Maksud dan arti tidak semudah itu ferguso berdasarkan KBBI dan berbagai sumber

Dirangkum pada hari Sabtu 11 Mei 2019 oleh Staf


Gambar ilustrasi tidak semudah itu ferguso

Tidak Semudah Itu Ferguso adalah sebuah istilah yang berasal dari percakapan atau dialog pada Telenovela Marimar yang telah tayang di indonesia dan memiliki pengisi suara berbahasa indonesia. Marimar adalah telenovela Meksiko yang diproduksi oleh Televisa dan disiarkan di Canal de las Estrellas pada tahun 1994. Istilah ini biasanya digunakan dalam Mim atau Meme dengan latar belakang Tom Cat yang merupakan karakter dari serial animasi Tom & Jerry. Selain ferguso (pengucapan pengisi suara berbahasa indonesia) karakter lain yang sering dijadikan Meme adalah sergio, esteban, gustavo, angelica, renato, perfekta, mama cruz, tia ezperanza, chuy, antonieta, arturo, nicandro, brenda, monika, bernardo, manuel, agustin, julio, chico, fernando, natalia, rodolvo dan isabel.

Berikut adalah arti, makna, dan pengertian dari "Tidak Semudah Itu Ferguso":

Tidak Semudah Itu Ferguso adalah sebuah istilah yang biasanya diartikan sebagai suara hati atau suara pikiran seseorang ketika orang tersebut memiliki rencana tertentu terhadap orang lain yang seringkali rencana itu berbeda dengan apa yang sebelumnya ia ucapkan.

Demikian maksud dan arti tidak semudah itu ferguso berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dan juga rangkuman dari berbagai sumber lainnya.

Semoga dapat bermanfaat. Anda dapat memberikan kritik dan saran melalui halaman Hubungi Kami.

Terima kasih